Langsung ke konten utama

Berikut Ini Cara Cara Menanam Buah Anggur

Berikut Ini Cara Cara Menanam Buah Anggur

Apa Itu Tanaman Anggur ?


Anggur adalah tanaman merambat abadi. Bunga dan buah selanjutnya berkembang pada tunas baru yang disebut tongkat. Pemangkasan tahunan sangat penting untuk menjaga agar pertumbuhan jenis ini tetap sehat dan meremajakan setiap tahunnya.

Jika Anda adalah yang gemar memiliki kebun di rumah, Anda mungkin merasa tertarik untuk menanam anggur di rumah juga. Karena itu bisa mempercantik kebun Anda sekaligus menikmati manfaat makan buah anggur. Buah-buahan seperti buah anggur memang super sehat dan menyenangkan untuk dimakan.


Ada 3 hal mendasar yang perlu dipertimbangkan saat Anda menanam anggur di halaman belakang rumah Anda. Hal-hal seperti lokasi anggur anggur Anda, ragam pohon anggur, struktur pendukung yang akan Anda bangun dan yang terakhir adalah kondisi tanah.
  • Lokasi
Tempatkan tempat untuk pohon anggur di mana ada banyak sinar matahari yang bersinar untuk anggur. Tanaman membutuhkan sinar matahari untuk memiliki fotosintesis di daunnya. Mereka perlu memproduksi pigmen untuk menyimpan kuncup dan menghasilkan buah.
  • Variasi (ragam pohon anggur)
Jenis varietas yang umum di antara buah anggur adalah varietas Eropa dan Concord dari anggur anggur. Varietas ini diklasifikasikan menjadi spesies yang memiliki atribut dan perilaku berbeda yang menyesuaikan dengan kondisi lingkungan tertentu seperti cuaca. Itulah mengapa yang terbaik untuk mengetahui kondisi cuaca Anda dan memilih spesies mana yang paling baik ditanam di tempat Anda.
  • Struktur Pendukung
Struktur pendukung yang dibuat khusus untuk memberi pokok tanaman yang kuat agar tetap berada pada posisi yang nyaman saat tanaman anggur tumbuh. Anda bisa membelinya di pembibitan atau membangunnya sendiri.
  • Kondisi Tanah
Sekarang Anda menyadari tentang tiga hal pertama yang harus Anda ketahui saat menanam anggur. Pengingat terakhir ini akan memakan waktu untuk mempelajari tanah dan mengetahui kandungan mineralnya. Hal-hal yang harus Anda pertimbangkan tentang tanah adalah mineral yang dikandungnya, tingkat pH dan kadar kelembabannya.

Temukan bagaimana menanam anggur, dan Anda akan menikmati kenikmatan memetik buah anggur segar dari pohon anggur dan memasukkannya ke mulut Anda. Bila Anda menggigit anggur yang hangat dari sinar matahari dan penuh dengan jus, Anda akan terpikat pada buah anggur yang sedang tumbuh sendiri.

Berikut Ini Cara Cara Menanam Buah Anggur

Pelajari cara menanam dan memanen anggur berair di kebun
  • Persiapan

Penanaman musim semi dianjurkan untuk memberi tanaman merambat muda paling banyak untuk didirikan sebelum musim dingin pertama.

Sebelum menanam tanaman merambat akar, rendam akar air selama 3-4 jam. Saat menanam, lepaskan semua tongkat kecuali yang paling kencang. Tanaman merambat dengan tunas terendah pada tebu tepat di atas permukaan tanah. Potong akar yang rusak atau terlalu panjang. Gali lubang yang cukup besar sehingga bisa menyebarkan sistem akar keluar lalu tutupi akar sepenuhnya dengan tanah. Mulsa biasanya tidak dianjurkan untuk buah anggur karena mulsa akan memoderasi suhu tanah, seringkali membuatnya lebih dingin di bulan-bulan yang hangat, dan anggur anggur tumbuh paling baik di tanah yang lebih hangat.
  • Penyiraman Awal
Setelah tanam, air merambat secara teratur sepanjang tahun pertama. Sistem akar perlu tumbuh dan berkembang untuk memungkinkan pertumbuhan tunas di tahun pertama.
  • Untuk Mendukung

Tanaman anggur membutuhkan beberapa jenis dukungan atau mereka akan menyusuri tanah. Dukungannya bisa berupa punjung yang menutupi teras untuk teduh, atau bisa sesederhana tiang di tanah untuk menunjang batang pohon anggur. Tanaman anggur juga bisa tumbuh di sepanjang pagar yang ada. Hampir semua jenis struktur pendukung akan dilakukan, asalkan kokoh. Tanaman anggur tumbuh dengan cepat dan menjadi cukup berat.
  • Sepanjang Musim (Pupuk dan Mulsa)
Dua atau tiga tahun pertama, setiap musim semi awal, oleskan kompos di sekitar dasar tanaman merambat. Tanaman anggur tumbuh dengan kuat dan mungkin perlu dorongan nutrisi setiap tahunnya. Anda mungkin tidak harus melakukan ini saat tanaman merambat tumbuh. Semuanya tergantung pengamatan Anda. Apakah tanaman merambat terlihat garang dan sehat? Mungkin Anda tidak butuh pupuk apapun.

Tidak seperti tanaman lainnya, sebaiknya tidak mulsa di sekitar dasar pohon anggur Anda karena mulsa bisa membuat tanah tetap dingin. Akar grapevine terasa hangat.
  • Penyiangan
Jaga rumput dan tanaman lainnya tumbuh di bawah pohon anggur. Hal ini memungkinkan tanah memanas di awal musim semi dan mempertahankan suhu tanah yang lebih tinggi untuk mendorong pertumbuhan. Saat tanaman tumbuh di bawah tanaman merambat, suhu tanah tetap dingin. Dengan anggur, ini akan menunda pertumbuhan di musim semi. Jaga agar tetap di bawah tanaman merambat dari tanaman lain sepanjang musim tanam dengan mencangkul dengan lembut di bawah tanaman merambat.

  • Pemangkasan
Pemangkasan anggur tergantung pada bagaimana Anda memutuskan untuk menanamnya di kebun Anda dan berapa banyak ruang yang Anda miliki. Pagar sangat ideal untuk digunakan sebagai pendukung tanaman merambat. Tanaman merambat juga bisa terkandung pada satu pasak di tanah. Jika Anda memiliki punjung atau pergola, pohon anggur dapat tumbuh di atas untuk menghasilkan keteduhan. Ingat, bunga dan buah terletak pada tunas yang dikembangkan tahun sebelumnya. Karena itu Anda perlu mendorong pertumbuhan baru, tapi jangan terlalu banyak. Ada banyak cara untuk memangkas dan melatih tanaman merambat - biarkan imajinasi Anda longgar!

Itulah beberapa cara sederhana untuk menanam pohon anggur di halaman rumah ataupun di kebun, semoga pembahasan artikel nya bermanfaat.



Baca juga artikel menarik lainnya:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khasiat Dan Manfaat Walatra Sehat Sendi Yang Sangat Luar Biasa

Khasiat Dan Manfaat Walatra Sehat Sendi Yang Sangat Luar Biasa WALATRA SEHAT SENDI Solusi Terbaik Pengobatan Herbal Nyeri Tulang / Sendi Paling Ampuh Dan Terbukti !  100% Produk Herbal Alami Berkualitas  Siapa sih yang nggak pengen tulang dan persendian tetap kuat dan sehat? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, buat Anda yang pengen tulang dan persendian tetap kuat dan sehat, atau masalah penyakit tulang dan sendi Anda cepat sembuh, kami punya solusinya. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho,,, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap Untuk Tulang dan Sendi Tetap Sehat ? Kenapa Masalah Nyeri Sendi Harus Diatasi dan Diobati Dengan Minum Walatra Sehat Sendi) ? Walatra Sehat Sendi merupakan obat herbal inovasi terbaru yang diracik menggunakan bahan–bahan alami yang berkualitas seperti akar kuning, bratawali dan daun salam. Bahan alami tersebut mempunyai kandungan nutrisi yang sangat luar biasa untuk kesehatan sendi. Walatra Sehat Sendi di pr

Berbagai Testimoni Obat Jelly Gamat QNC

Selamat datang di Blogger.com yang merupakan bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Disini kami akan menulias sebuah artikel tentang testimoni sebuah produk, yang mana produk tersebut mungkin telah dikenal oleh masyarakat secara umum. Produk tersebut adalah obat herbal Jelly Gamat QNC. Selain dikenal akan khasiat dan manfaat nya, produk Jelly Gamat QNC juga sudah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit. Anda tidak percaya ? Berikut Ini Khasiat dan Manfaat   Q n C   Jelly Gamat  : Membantu dalam melindungi tubuh Anda pada tingkat sel. Membantu untuk meningkatkan fleksibilitas tubuh, sendi dan otot. Kembalikan jaringan tulang rawan dan meringankan dan memperbaiki masalah bersama. Dukungan sistem nutrisi untuk kesehatan jantung Anda. Membantu kerusakan oksidatif penerbangan dan penuaan. Menghaluskan tekstur kulit dan memperbaiki kulit secara menyeluruh. Menjaga tingkat kolesterol yang seh

Apakah Buah Sirsak Mampu Untuk Mencegah Kanker

Apakah Buah Sirsak Mampu Untuk Mencegah Kanker Selamat datang di situs Solusi Tetap Sehat, dalam kesempatan ini topik pembahasan nya yaitu mengetahui manfaat buah sirsak untuk penyakit kanker. Anda sudah tidak asing lagi kan dengan namanya buah sirsak ? yang pasti Anda juga mungkin pernah merasakan nikmat nya makan buah sirsak. Tidak hanya itu lho, buah sirsak ini ternyata banyak sekali manfaat nya dan juga mampu mengatasi masalah dengan penyakit kanker. Penasaran.. mari kita simak fakta-fakta tentang buah sirsak. Apakah Buah Sirsak Mampu Untuk Mencegah Kanker ? Sirsak adalah buah pohon cemara, Annona muricata. Meskipun asal usul spesifik dari buah ini tidak diketahui, spesies ini berasal dari daerah tropis Amerika. Hal ini sering digunakan sebagai dasar es krim dan permen populer lainnya. Buah ini paling populer untuk sifat melawan kanker dan dipromosikan secara luas sebagai pengobatan kanker alternatif. Rasa ini sering dikaitkan dengan kombinasi nanas dan strobe