Langsung ke konten utama

5 Buah Yang Baik Untuk Menurunkan Gula Darah Tinggi

5 Buah Yang Baik Untuk Menurunkan Gula Darah Tinggi

Kontrol gula darah yang baik sangat penting untuk tetap sehat dalam jangka pendek dan jangka panjang dengan diabetes. Mencapai tujuan ini membutuhkan makan lebih sehat, aktif secara fisik, mengelola stres, dan menurunkan kadar glukosa darah dan obat-obatan terkait seperti yang ditentukan. Inilah langkah-langkah yang dapat dilakukan yang dapat Anda lakukan untuk membantu mencapai tujuan Anda.

Ambil Langkah Kecil Menuju Rencana Makan Sehat

Anda mungkin tahu betul bahwa memilih makanan sehat untuk makanan dan makanan ringan Anda adalah bagian penting dari perawatan diabetes dan kesehatan Anda secara keseluruhan. Ketika harus makan sehat dengan diabetes, panduan nutrisi hari ini dari American Diabetes Association (yang terakhir direvisi pada bulan November 2013 dan dipublikasikan di jurnal Diabetes Care ) selaras dengan bagaimana semua orang Amerika harus melakukan usaha untuk makan.

Memang, menurut American Diabetes Association (ADA), banyak jenis buah dipenuhi dengan vitamin dan mineral yang bagus untuk Anda, juga serat - nutrisi kuat yang dapat membantu mengatur kadar gula darah dan mengurangi risiko tipe berkembang. diabetes tipe 2, menurut Harvard TH Chan Sekolah Kesehatan Masyarakat.

Serat yang juga dapat ditemukan di beberapa sayuran terbaik untuk diabetes, dan juga biji-bijian dapat memberi manfaat lebih bagi kesehatan Anda karena meningkatkan perasaan kenyang, menahan nafsu makan dan makan yang tidak sehat, menunjukkan hasil penelitian. Pemeliharaan berat badan yang sehat dapat meningkatkan sensitivitas insulin dan membantu pengelolaan diabetes Anda.

Jadi, bagaimana Anda memilih buah terbaik untuk diabetes? Sementara beberapa bentuk buah, seperti jus, bisa menjadi hal yang buruk untuk diabetes, buah utuh seperti buah beri, jeruk, aprikot, dan ya, bahkan apel bisa baik untuk kesehatan A1C dan keseluruhan Anda, melawan peradangan, menormalkan tekanan darah Anda, dan lebih banyak lagi.

Konsumsilah buah secara keseluruhan, bentuknya alami, dan hindari sirup atau buah olahan dengan tambahan gula, yang memiliki kecenderungan melonjak gula darah Anda. Stick ke lorong produksi dan bagian freezer dari toko kelontong Anda. Jika Anda menggunakan indeks glisemik (GI) atau beban glikemik tentang bagaimana makanan mempengaruhi kadar gula darah Anda untuk membuat keputusan diet, sebagian besar buah utuh adalah pilihan yang baik.


Nah berikut ini beberapa buah buahan yang baik dikonsumsi untuk penderita diabetes :

1. Berries untuk Refreshing, Antioksidan Peradangan Penyakit


Apakah Anda menyukai blueberry, stroberi, atau jenis berry lainnya, Anda punya indra untuk memanjakan diri. Menurut ADA, buah beri adalah makanan cepat saji diabetes karena dikemas dengan antioksidan, vitamin, dan serat - plus, mereka rendah GI. Tiga perempat dari cangkir blueberry segar memiliki 62 kalori dan 16 gram (g) karbohidrat. Jika Anda dapat menahan keinginan untuk hanya memasukkannya ke dalam mulut Anda, cobalah berry dalam parfait, lapisan buah yang bergantian dengan yogurt tanpa lemak murni - ini membuat makanan penutup atau sarapan lezat untuk diabetes.

2. Tart ceri untuk membantu memerangi peradangan


Cuka asam adalah pilihan rendah GI dan merupakan tambahan yang cerdas untuk diet yang ramah terhadap diabetes. Satu cangkir memiliki 78 kalori dan 19 g karbohidrat, dan mungkin sangat baik dalam melawan peradangan. Cuka asam juga dikemas dengan antioksidan, yang dapat membantu melawan penyakit jantung, kanker, dan penyakit lainnya. Buah ini bisa dibeli segar, kalengan, beku, atau dikeringkan.

3. Buah Persik untuk Metabolisme-Meningkatkan Potasium


Buah persik yang harum merupakan makanan hangat dan juga dapat disertakan dalam makanan ramah diabetes Anda. Persik mengandung vitamin A dan C, potasium, dan serat, dan lezat sendiri atau dilemparkan ke dalam es teh untuk sentuhan buah. Bila Anda menginginkan makanan ringan yang mudah dikontrol diabetes, siapkan smoothie cepat dengan irisan irisan persik dengan mentega rendah lemak, es hancur, dan sentuhan kayu manis atau jahe.

4. Apel untuk Camilan Cepat dan kaya dengan Vitamin C


Sebuah apel kecil adalah pilihan buah yang bagus, dengan hanya 77 kalori dan 21 g karbohidrat. Apel juga sarat dengan serat dan merupakan sumber vitamin C. Jangan mengupas apel Anda, meski bagian kulitnya paling bergizi, penuh antioksidan.

5. Jeruk Sumber Menyegarkan Vitamin C


Makan satu jeruk dan Anda sudah mendapatkan semua vitamin C yang Anda butuhkan dalam sehari. Pilihan GI rendah ini masuk hanya 15 g karbohidrat dan 62 kalori. Jeruk juga mengandung folat dan potassium, yang dapat membantu menormalkan tekanan darah. Dan saat Anda menikmati makanan lezat ini, jangan lupa bahwa buah jeruk lainnya, seperti jeruk bali, juga merupakan pilihan bagus.

Baca juga artikel menarik lainnya: Cara Menurunkan Gula Darah Tinggi
 Baik, itulah 5 buah yang baik dikonsumsi penderita diabetes untuk menurunkan gula darah tinggi. Semoga artikel nya bermanfaat dan salam sehat. :) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khasiat Dan Manfaat Walatra Sehat Sendi Yang Sangat Luar Biasa

Khasiat Dan Manfaat Walatra Sehat Sendi Yang Sangat Luar Biasa WALATRA SEHAT SENDI Solusi Terbaik Pengobatan Herbal Nyeri Tulang / Sendi Paling Ampuh Dan Terbukti !  100% Produk Herbal Alami Berkualitas  Siapa sih yang nggak pengen tulang dan persendian tetap kuat dan sehat? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, buat Anda yang pengen tulang dan persendian tetap kuat dan sehat, atau masalah penyakit tulang dan sendi Anda cepat sembuh, kami punya solusinya. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho,,, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap Untuk Tulang dan Sendi Tetap Sehat ? Kenapa Masalah Nyeri Sendi Harus Diatasi dan Diobati Dengan Minum Walatra Sehat Sendi) ? Walatra Sehat Sendi merupakan obat herbal inovasi terbaru yang diracik menggunakan bahan–bahan alami yang berkualitas seperti akar kuning, bratawali dan daun salam. Bahan alami tersebut mempunyai kandungan nutrisi yang sangat luar biasa untuk kesehatan sendi. Walatra Sehat Sendi di pr

Berbagai Testimoni Obat Jelly Gamat QNC

Selamat datang di Blogger.com yang merupakan bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Disini kami akan menulias sebuah artikel tentang testimoni sebuah produk, yang mana produk tersebut mungkin telah dikenal oleh masyarakat secara umum. Produk tersebut adalah obat herbal Jelly Gamat QNC. Selain dikenal akan khasiat dan manfaat nya, produk Jelly Gamat QNC juga sudah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit. Anda tidak percaya ? Berikut Ini Khasiat dan Manfaat   Q n C   Jelly Gamat  : Membantu dalam melindungi tubuh Anda pada tingkat sel. Membantu untuk meningkatkan fleksibilitas tubuh, sendi dan otot. Kembalikan jaringan tulang rawan dan meringankan dan memperbaiki masalah bersama. Dukungan sistem nutrisi untuk kesehatan jantung Anda. Membantu kerusakan oksidatif penerbangan dan penuaan. Menghaluskan tekstur kulit dan memperbaiki kulit secara menyeluruh. Menjaga tingkat kolesterol yang seh

Apakah Buah Sirsak Mampu Untuk Mencegah Kanker

Apakah Buah Sirsak Mampu Untuk Mencegah Kanker Selamat datang di situs Solusi Tetap Sehat, dalam kesempatan ini topik pembahasan nya yaitu mengetahui manfaat buah sirsak untuk penyakit kanker. Anda sudah tidak asing lagi kan dengan namanya buah sirsak ? yang pasti Anda juga mungkin pernah merasakan nikmat nya makan buah sirsak. Tidak hanya itu lho, buah sirsak ini ternyata banyak sekali manfaat nya dan juga mampu mengatasi masalah dengan penyakit kanker. Penasaran.. mari kita simak fakta-fakta tentang buah sirsak. Apakah Buah Sirsak Mampu Untuk Mencegah Kanker ? Sirsak adalah buah pohon cemara, Annona muricata. Meskipun asal usul spesifik dari buah ini tidak diketahui, spesies ini berasal dari daerah tropis Amerika. Hal ini sering digunakan sebagai dasar es krim dan permen populer lainnya. Buah ini paling populer untuk sifat melawan kanker dan dipromosikan secara luas sebagai pengobatan kanker alternatif. Rasa ini sering dikaitkan dengan kombinasi nanas dan strobe